"Ajarkan anak perempuan menggunakan pakaian yang baik sejak dini agar terhindar dari pelecehan dan tidak menyeret anda ke neraka"

Memiliki anak perempuan bukan perkara mudah. Jika salah cara mendidik mereka, maka akan berakibat buruk terhadap perkembangan mereka dan ujungnya akan menyeret anda ke neraka. Na’udzubillahi min dzalik...

Bersungguh-sungguhlah dalam mendidik, menasihati, dan mendakwahi mereka, jadikan mereka sebagai ladang amal shalih.

Bekali mereka dengan ilmu-ilmu agama, lalu tekankan dan ajari mereka sejak dini tentang pentingnya menutup aurat. Ingat! memakaikan hijab & rok panjang saja tidak cukup, ajarilah mereka menggunakan celana panjang yang elastis seperti legging sebagai dalaman rok agar lebih aman dan tidak mengganggu keluesan bergerak mereka.

Untuk itulah melalui artikel ini aku ingin memperkenalkan kepada bunda produk legging yang sangat cocok untuk anak perempuan bunda...
Ailza Legging dengan desain modern dan fashionable menjamin putri bunda akan tampil cantik, imut, modis dan makin menggemaskan!

Bayangkan saat putri bunda pake legging ini pas lagi diajak jalan ke mall, begitu cantik & imut. Iiihhh.... bikin gemes ibu-ibu yang ngeliat deh pastinya! Tekstur bahan berkualitas tinggi yang lembut dan adem, membuat legging ini sangat nyaman dipakai oleh putri cantik bunda.

Ada 5 Alasan Kenapa Putri Tercinta Bunda Harus Dipakaikan Legging Ini :

  1. Legging ini berperan penting dalam menjaga aurat putri tercintanya bunda. Berhijab dan memakaikan rok panjang saja tidaklah cukup, sebab anak-anak sangat gemar melakukan aktivitas bermain yang seringkali akan membuka bagian aurat mereka.
  2. Legging ini sangat nyaman dan fleksibel, membuat putri bunda tetap bebas menjalankan aktifitas bermainnya, juga nyaman dipakai saat tidur, putri tercinta bunda bisa bernafas dengan lebih baik apalagi dalam kondisi cuaca panas.
  3. Legging ini sangat Fashionable, cocok dipadukan dengan berbagai jenis pakaian anak, dijamin putri tercinta bunda makin modis, cantik dan imut.
  4. Legging ini menggunakan bahan kaos tebal yang lembut, lentur dan adem, tidak akan membuat kulit putri tercinta bunda iritasi.
  5. Praktis, mudah dibuka, mudah disimpan, mudah dicuci, mudah dipeking saat bepergian. Pokoknya bikin tugas bunda sebagai IRT jadi mudah banget deh!

Detail Spesifikasi Produk :


Warna : Grey, Black, Pink, Putih, Purple, Yellow
Untuk Usia : 1 - 3 Tahun
Kualitas : Premium
"Bun... Sebenernya masih ada 100+ lagi testimoninya, tapi aku takut website-nya jadi lemot kalo upload banyak2"

Berapa Harganya?

HARGA : Rp 145.000,- (untuk 1 pcs)


Tapi....


Jika Bunda PEMBURU DISKON & PROMO...


Maka...


DAPATKAN BONUS 1 pcs secara GRATIS kalau bunda pesan 2 pcs.


Berlaku Kelipatan Ya Bun!
~ Terbatas! Hanya Untuk 100 Orang Pertama ~
Aku pengen jelasin lebih banyak lagi tentang keunggulan legging ini ke bunda, tapi sekali lagi, takut website-nya jadi lemot, soalnya banyak komplenan kalo web-nya lemot, kita sambung lewat WA aja ya bun...

Nanti kita bisa ngobrol banyak pas di WA, Kita WA-an aja yaa bun...

Nanti bunda bisa tanya :
  • Berapa lama barang akan sampai ke tempatnya bunda...
  • Kalau misalnya barang tidak sampai, bagaimana?
  • Adakah gratis ongkir?
  • Intinya mau nanya apa aja, bisa...
Sekarang sebaiknya bunda simpan aja dulu jumlah yang ingin bunda pesan nanti, dengan cara mengklik "Jumlah Pesanan" (di bawah nama produk) agar stok promo yang tersisa tidak kami berikan ke yang lain. Setelah itu, klik tombol hijau untuk kita lanjut ngobrolnya via WA ya bun...
Produk tidak ditemukan
dibuat denganberdu